kerajinan kayu unik

5 Kerajinan Dari Kayu Unik Untuk Dekorasi Rumah. Keindahan Rumah Semakin Terasa

Kerajinan kayu dikenal seluruh penjuru karena nilai seninya yang tinggi, bahkan setiap pengrajin kayu memiliki ciri khas tersendiri membuat kerajinan. Tak heran desain kerajinan dari bahan kayu semakin kompleks. Pastinya kerajinan dari kayu unik bisa diaplikasikan sebagai dekorasi rumah.

Rekomendasi Kerajinan Kayu Untuk Dekorasi Rumah

Perlu diketahui, kerajinan kayu mampu mengubah suasana ruangan. Kerajinan tersebut cocok untuk penghuni rumah yang menyukai tema rustik, vintage atau natural. Untuk menghasilkan kerajinan yang bagus diperlukan kayu yang baik, misalnya kayu jati, kayu trembesi, kayu akasia dan kayu yang cocok untuk kerajinan. Berikut ada rekomendasi kerajinan dari kayu unik untuk dekorasi rumah, antara lain:

Kerajinan dari kayu unik
Kerajinan dari kayu unik

1. Alat Makan Kayu

Jangan salah loh, kerajinan kayu ramah lingkungan sehingga mendukung gerakan go green. Zaman modern ini, alat makan memang beragam tetapi banyak yang memilih alat makan kayu karena tampak unik dan artistik. Selain itu alat makan kayu lebih murah dibanding dari material lain, dengan begitu pengeluaran tidak membengkak.

Pastinya alat makan kayu mudah dibeli toko yang menjual perabotan kayu, baik online maupun offline. Tak perlu bingung membelinya karena pengrajin kayu tersebar luas, bahkan anda bisa memesannya secara langsung pada pengrajin kayu. Dijamin hasil kerajinan dari kayu unik dan berkesan.

2. Kalender Kayu

Bosan dengan kalender yang monoton? Saatnya anda menggunakan kalender kayu yang unik. Bahkan seni kerajinan dari kayu bentuk kalender ini diminati kaum milenial loh, alasannya lantaran simple dan kesan artistiknya tinggi.
Selain itu semua tipe rumah bisa dipasangi kalender kayu karena tak membutuhkan ruang banyak. Bahkan cocok diletakkan di atas meja, agar tampilannya semakin unik berikan variasi tanaman hias di samping kalender sehingga kesan asri didapatkan.

3. Tempat Tisu

Tisu menjadi hal wajib yang ada di rumah, khususnya di ruang tamu dan ruang makan. Agar dekorasi rumah tampak unik, kerajinan dari kayu unik bentuk tempat tisu wajib dicoba. Dijamin tamu betah bermain di rumah anda, selain itu tak mudah rusak. Tinggal membeli isi ulang tisu sehingga lebih hemat.

4. Cermin Hias

Gaya rumah anda vintage dan ingin mencari perabotan vintage? Kerajinan kayu bentuk cermin hias adalah pilihan tepat. Cermin tersebut dijadikan dekorasi ruang tamu sehingga penghuni rumah merasakan kenyamanan saat pulang. Pastinya para tamu terkesan dengan dekorasi yang anda ciptakan.

Sejatinya, mayoritas cermin hias terbuat dari kayu jati dan bentuknya bulat. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi sebanding dengan kualitas dan desain yang unik. Dijamin dekorasi ruangan unik dan lain dari rumah kebanyakan. Hal tersebut membuat usaha kerajinan tangan dari kayu semakin berkembang dan memanjakan konsumen.

5. Tempat Roti

Kerajinan kayu bisa loh mempercantik dapur anda, maka tempat roti kayu adalah pilihannya. Tempat roti kayu membuat roti tetap enak dan empuk walaupun sudah 3 sampai 4 hari, alasannya karena roti tertutup rapat di dalam tempat roti kayu. Alhasil menjaga rasa dan cita rasa roti. Pastinya terbebas dari semut yang turut menghabiskan cadangan roti anda.

Kerajinan dari kayu unik untuk dekorasi rumah mengalami perkembangan signifikan. Tak heran pecinta kerajinan kayu semakin bertambah, agar desain ruangan tak monoton terapkan kerajinan kayu diatas sesuai keinginan. Dengan begitu hunian memiliki ciri khas tersendiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *