Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Untung Besar! Ibu Rumah Tangga Simak Nih

Kebanyakan orang pada zaman sekarang, mungkin bingung dan susah untuk menentukan sebuah jenis usaha. Yang paling banyak biasanya adalah keterbatasan modal untuk memulai usaha. Atau sebaliknya banyak modal bingung menentukan usaha apa?

Apalagi banyak dari beberapa orang yang sudah disibukan dengan kesibukan rumah. Pengen membantu penghasilan suami tapi susah waktunya. Terkadang mengandalkan hasil suami saja kurang, terkadang malah kurang.

Nah! disini kami sedikit memberikan beberapa jenis ide usaha rumah tangga yang dapat anda lakukan untuk membantu profit pendapatan keluarga anda. Buat para ibu rumah tangga khususnya, anda bisa mengurus rumah tangga sambil mendapat penghasilan.

Berikut ini adalah beberapa jenis ide usaha rumah tangga yang dapat anda lakukan:

1. Usaha Cathering

Mommy, tidak semua usaha jenis cathering itu bermodal besar. Atau berfikir bingung bagaimana cara menjualnya?

Usaha jenis ini tidak bermodalkan besar, hanya dengan Rp 250.000 saja anda dapat meraih keuntungan mencapai Rp 500.000 loh perhari. Dengan memanfaatkan kebutuhan sarapan anak sekolah, karena tidak semua ibu rumah tangga mampu mempersiapkan sarapan anak.

Terkadang banyak ibu rumah tangga yang sudah disibukan dengan aktifitas kantor, pastinya sangat sulit membagi waktu buat mempersiapkan sarapan pagi. Disinilah peluang kita untuk menjual jenis usaha cathering anak sekolah. Dengan cara online kita dapat menjual tanpa harus memiliki lapak penjualan.

2. Menjadi Reseller

Di era 20-an ini, dunia maya sangat berpengaruh besar. Apa saja hampir dengan menggunakan sistem online. Menjadi reseller sangat tepat untuk penghasilan tambahan ibu rumah tangga.

Menjadi reseller tidak memerlukan modal besar bahkan dengan modal yang sangat minim. Modal besar seorang reseller adalah teman. Produk kebutuhan apa saja dapat kita jual dengan menjadi member penjual.

Kita dapat menjual produk-produk penjual dengan menggunakan aplikasi online seperti facebook,instagram,tweeter atau yang lain.

Dengan memanfaatkan pertemanan yang banyak, kita dapat meraih keuntungan yang besar dengan menjadi reseller. Jenis usaha ini paling banyak diminati, sekaligus jenis usaha ibu rumah tangga yang cocok dengan ibu rumah tangga yang sudah disibukan dengan pekerjaan rumah.

3. Jasa Cuci Gosok Pakaian

Jasa cuci gosok pakaian adalah jenis usaha yang bermodal kecil untung besar. Mengapa demikian? Karena jenis usaha ini hanya 80% menggunakan tenaga kita sendiri.

Peralatan yang sudah ada dirumah seperti setrika atau mesin cuci yang sudah ada dan jarang kita pakai, ini dapat dimanfaatkan sebagai penghasilan tambahan kita dengan cara membuka jasa cuci gosok pakaian.

Umumnya jasa cuci gosok sekarang Rp 10.000/kg, bayangkan kalau kita sehari mencapai 6 kg atau lebih untuk 1 rumah. Kalau kita datang ke beberapa rumah, bisa anda hitung sendiri pendapatan anda perhari berapa?

Jenis usaha sampingan ini kedepan sangat booming, karena orang jaman sekarang sangat disibukan dengan pekerjaan yang menuntutnya. Pulang sudah capek, pekerjaan rumah masih banyak bahkan menumpuk. Disinilah peluang kita untuk mendapatkan kesempatan emas tersebut, dengan membuka jasa cuci gosok pakaian.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang jenis usaha modal kecil untung besar. Apapun jenis usaha tidak selalu menggunakan modal besar, seperti contoh diatas. Semoga artikel ini bermanfaat.

Share It:
Pengen jadi sesuatu yang berbeda dengan yang lain.Saya cuma publisher ecek-ecek yang hanya apa adanya,tapi pengen menjadi TOP PUBLISHER.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *