Kejuaraan Bulutangkis Tarkam “BUKET CUP II BUNTON’ di Menangkan Oleh Alfa-Kris dan Tim, Satu Gedung Bersorak Karena Melihat Ketajaman Smash-nya

Liga kejuaraan Bulutangkis beregu yang diadakan oleh Buket Cup II telah usai tadi malam. Kejuaraan yang dilaksanakan di GOR SERAYU mulai dari tanggal 12 Desember 2021 sampai dengan tanggal 19 Desember 2021 berlangsung cukup meriah.

Kejuaraan yang memperebutkan uang tunai serta tropy kebanggaan plus piagam ini, dimeriahkan oleh 32 tim beregu dari berbagai daerah. Walaupun ini hanya sekedar piala Tarkam namun kejuaraan ini di hadiri dan dimeriahkan oleh pemain-pemain Platnas dari berbagai daerah. Ada yang dari Jakarta, solo, sampai dengan Kediri.

Adapun peraturan dengan ketentuan sebagai berikut:

Satu tim terdiri dari tiga pasang, masing-masing tim akan lolos ke babak selanjutnya apabila memenangkan 2 pertandingan, pemain yang didaftarkan main pertama tidak dapat diganti dengan pemain yang lain, biaya pendaftaran per tim Rp 300.000, dan dengan mematuhi prokes.

Pertandingan yang digelar dan berlangsung kurang lebih selama 8 hari ini, berhasil dimenangkan oleh Alfa-Kris dan tim yang memperkuat kubu “PB KUDA LAUT” Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala. Membuat para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut bersorak.

Kejuaraan piala Tarkam 2021    

Tidak diragukan lagi pasangan Alfa-Kris ini sampai saat selalu menjuarai piala Tarkam di seluruh Cilacap, Wonosobo, Purwokerto, Kebumen, sampai dengan Banjarnegara. Pasangan pembulutangkis ini memiliki kemampuan smash yang sangat keras dan tajam, difent yang sangat kokoh, serta kolaborasi permainan yang sangat rapih.

Ini yang membuat pasangan Alfa-Kris sampai saat ini selalu dipinang dan dipercaya oleh para bobotoh untuk memperkuat tim-nya. Harga jasanya pun tidak terlalu mahal, selalu menyesuaikan dengan hadiah kejuaraan yang diperebutkan.

Pasangan ini menang atas lawanya dengan skor yang sangat jauh. Ada yang 30-15, 30-10 dan yang paling melelahkan melawan dari kubu PB Manunggal pada sesi penyisihan yang diperkuat oleh Frenky yang baru saja menjuarai kejuaraan di Yogyakarta dengan skor 30-28. Namun pasangan Alfa-Kris dan Bowo-Maulana berhasil menang 2 set, jadi tim kuda laut dipastikan lolos ke babak selanjutnya dengan skor 2-1 atas PB Manunggal

Perlahan tapi pasti dari PB Kuda Laut ini, sampai lolos ke babak final dan bertemu dengan tim PB Serayu selaku tuan rumah. Para pemain dari pb serayu ini juga diperkuat dari pemain sukoharjo. Namun saat final berlangsung, PB Serayu langsung kalah 2 set berturut-turut. Dipastikan PB Kuda Laut sebagai juara piala Tarkam yang diselenggarakan di desa Bunton Kecamatan Adipala.

Berikut ini adalah hasil juara turnamen Buket Cup II:

• JUARA 1 dari PB KUDA LAUT (Welahan)
• JUARA 2 dari PB SERAYU (BUNTON)
• JUARA 3 dari PB (GL PASIR)
• JUARA 4 dari PB WING (CILACAP)

Itulah dati sedikit ulasan hasil dari pertandingan kejuaraan bulutangkis tarkam yang berlangsung di Desa Bunton “BUKET CUP II” yang sangat ramai pertandingan dan keseruanya untuk disaksikan. Tingkatkan terus cabang olahraga bulutangkis di berbagai daerah, agar selalu menciptakan bibit-bibit pemain muda khususnya di cabang bulutangkis. Salam Olahraga.

 

Share It:
Pengen jadi sesuatu yang berbeda dengan yang lain.Saya cuma publisher ecek-ecek yang hanya apa adanya,tapi pengen menjadi TOP PUBLISHER.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *