Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas

Rekomendasi Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas yang Estetik

Spread the love

Kerajinan souvenir dari kayu bekas sudah populer sejak dulu dan masih bisa mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Souvenir dari bahan kayu bekas ini dianggap memiliki nilai estetika yang khas, maka sudah bukan hal aneh lagi jika souvenir jenis ini banyak diminati oleh berbagai kalangan termasuk mereka yang sangat menyukai karya seni. Souvenir dari bahan kayu bekas juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Di Indonesia sendiri sudah banyak pengrajin kerajinan dari bahan kayu. Sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi jika banyak masyarakat Indonesia yang menyukai kerajinan kayu. Nah jika Anda sedang mencari rekomendasi kerajinan dari kayu, berikut ini akan kami hadirkan beberapa informasinya. Penasaran kan apa saja rekomendasinya? Yuk simak informasi dibawah ini.

Rekomendasi Souvenir dari Kayu Bekas untuk Orang Terkasih

Beberapa rekomendasi berikut ini bisa Anda pertimbangkan sebagai hadiah untuk kerabat, dan teman Anda. Dengan menggunakan beberapa rekomendasi berikut ini sebagai hadiah, dijamin Anda tidak akan kecewa.

1. Hiasan Dinding

Rekomendasi souvenir dari limbah kayu yang pertama ini adalah hiasan dinding. Hiasan dinding menjadi kerajinan yang mudah didapatkan karena sudah banyak pengrajin yang memproduksinya. Anda bisa menggunakan hiasan dinding sebagai hadiah untuk kerabat Anda karena hiasan ini memiliki harga yang murah. Kerabat Anda juga pasti akan menyukainya karena bisa memberikan nuansa yang natural. Jadi, tidak ada salahnya untuk menggunakan hiasan dinding sebagai souvenir.

2. Ukiran Kayu Bekas

Ukiran kayu bekas biasanya banyak dijadikan sebagai souvenir kayu Jogja. Ukiran kayu ini juga banyak disukai oleh para turis mancanegara yang sedang berlibur ke Indonesia. Meskipun souvenir ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan souvenir lainnya, tetapi hal ini sebanding dengan nilai seni yang terkandung didalamnya.

3. Miniatur dari Kayu Bekas

Miniatur berbahan dasar kayu ini juga tidak kalah diminatinya dari souvenir yang lain. Hal ini karena miniatur memiliki bentuk yang unik dan mudah didapatkan di pasaran saat sedang berlibur ke suatu tempat. Souvenir unik yang satu bisa dijadikan rekomendasi selanjutnya sebagai hadiah yang akan Anda berikan ke kerabat terdekat Anda.

4. Gantungan Kunci

Tidak lengkap rasanya jika membahas kerajinan souvenir dari kayu bekas tanpa gantungan kunci. Souvenir yang satu ini adalah kerajinan yang sederhana tetapi memiliki nilai seni yang tinggi. Gantungan kunci juga memiliki bentuk yang lebih bermacam-macam dibandingkan dengan hiasan kayu lainnya. Jika Anda sedang membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman, Anda bisa dengan mudah menemukan gantungan kunci ini dipasaran.

5. Kerajinan Topeng Hias

Kerajinan Souvenir dari Kayu

Topeng hias juga memiliki nilai seni yang tidak kalah dari hiasan kayu lainnya. Topeng hias ini banyak diminati oleh para turis karena dianggap memiliki bentuk dan tekstur yang unik dan khas. Biasanya kerajinan ini memiliki banyak model dan ukuran yang bermacam-macam, Anda bisa memilih model dan ukuran yang Anda sukai. Tentunya harga yang dipatok pun tidak murah karena sebanding dengan proses pembuatannya yang terbilang sulit.

6. Crate Kayu

Jika Anda sangat menyukai barang yang estetik, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih crate kayu sebagai kerajinan souvenir dari kayu bekas. Crate kayu dinilai sangat dekoratif yang bisa menghias ruangan Anda menjadi lebih indah dan menarik. Anda bisa memilih crate kayu yang berbahan dasar kayu pinus untuk mendapatkan motif yang lebih khas.

Nah itulah beberapa rekomendasi kerajinan souvenir dari kayu bekas yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin membeli sebuah hiasan untuk orang terkasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *