TELAH TERJADI LAKA DI JL RAYA MAOS, 4 KORBAN TERJEPIT TERTIMPA TANGKI MINYAK

Baru-baru ini telah terjadi LAKA beruntun di Maos lebih tepatnya di depan rumah ibu Dian desa maos kidul sekitar pukul 13.00 WIB. Dua korban menggunakan motor terjepit mobil tangki yang membawa minyak dengan kapasitas 8.000 liter.

Kronologi kejadian menurut saksi setempat mobil truk pembawa minyak oleng dari arah selatan, banting setir kearah kanan mengenai tembok rumah ibu Dian sampai gerbang rumah rusak akibat tertabrak kerasnya benturan.

Dari arah sebaliknya ada 2 motor yang tertimpa mobil tangki tersebut, motor yang pertama tertimpa bagian depan mobil tangki dan meninggal ditempat sedangkan korban yang kedua sepasang suami istri, suami meninggal di lokasi kejadian dan istri terlihat dalam video yang beredar masih dalam keadaan hidup dengan melambaikan tangan meminta pertolongan.

  

Ada juga yang menurut sakasi mata kejadian tersebut disebabkan mobil tangki dengan nomor polisi W 8332 U pengangkut minyak menghindari mobil depan yang memakan bahu jalan dengan ciri-ciri mobil warna hitam nomer polisi R 8247 KK hingga mobil tengki pengankut minyak menghindari mobil hitam hingga oleng banting setir dan terguling menimpa 2 pemotor yang ada disampingnya.

Tergulingnya mobil tangki pengankut minyak ini, menimpa korban 2 pemotor yang sedang berjalan disamping mobil dan 4 orang terjepit, 3 dilaporkan tewas di tempat kejadian,1 korban yang terjepit masih hidup sebelum dievakuasi. Namun meninggal juga setelah dievakuasi ke rumahsakit setempat.

   

Polisi yang mendapat laporan dari warga setempat langsung bergerak cepat dan segera mengevakuasi korban yang terjepit. Polisi pun segera memanggil kren agar segera mengangkat mobil tangki yang bermuatan berat dan mengevakuasi korban tersebut yang terjepit di mobil tangki. Dilaporkan sopir pengangkut minyak dan kenek selamat, 4 korban yang tertimpa dikabarkan meninggal dunia.

Alat kren telah datang dan dibantu pihak kepolisian serta warga setempat, bergegas segera mengangkat korban yang terjepit di bawah mobil tengki pengangkut air tersebut.

Sejak berita ini diterbitkan setelah proses evakuasi 4 korban meninggal dunia semua. 2 korban merupakan pasangan suami istri dan 2 korban lagi merupakan pelajar yang dikabarkan meninggal ditempat, sehingga jumlah seluruh korban menjadi 4 orang berdasarkan laporan yang terupdate.

Polisi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, gunakan selalu perlengkapan seperti helm, dan selalu membawa surat-surat kendaraan yang lengkap dan juga selalu waspada dalam berkendara.

 

Share It:
Pengen jadi sesuatu yang berbeda dengan yang lain.Saya cuma publisher ecek-ecek yang hanya apa adanya,tapi pengen menjadi TOP PUBLISHER.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *